BIN Sulteng Kembali Gelar Vaksinasi Gratis

0
46

PosoNews.id, Morowali- Dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Morowali gelombang II, Badan Intelijen Negara (BIN) Provinsi Sulawesi Tengah, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Morowali kembali menggelar vaksinasi gratis.

Vaksinasi itu, masih difokuskan untuk para pelajar dengan target 1.000 orang. Sebelumnya, telah dilakukan vaksinasi dosis 1 (satu) dan kali ini dilanjutkan dengan vaksinasi dosis 2 (dua).

Ada pun pencapaian vaksin hingga hari ke dua, Selasa (16/11/2021) yang berlokasi di SMA Negeri 1 Bungku Kelurahan Mendui Kecamatan Bungku Tengah adalah, target 1.000 orang dengan jumlah vaksin sebanyak 1.000 dosis.

Dari target peserta, 794 orang, yang tervaksin 61 orang dosis satu, dan 352 orang dosis dua, sedangkan yang belum divaksin masih berjumlah 442 orang untuk dosis dua.

Pencapaian vaksin hingga saat ini sekitar 352 orang pelajar telah divaksin dosis dua. Selain itu, beberapa siswa yang telah menerima persetujuan orang tua juga mendapatkan vaksinasi dosis satu sekitar 61 orang pelajar.

Kabinda Sulteng, Brigjen TNI Andi Chandra As’adudin mengatakan, vaksinasi dilakukan untuk mecapai target membentuk imunitas dan antibodi kepada masyarakat agar pandemi segera berakhir.

“Sehingga nantinya semua aktivitas dapat berjalan kembali dengan normal,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here